Halaman

Sabtu, 17 Agustus 2013

Pemula_^

Saturday, 17th August 2013

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum wr. wb.
Dimulai dari mana yah, bingung juga nulisnya karena baruuuu banget pagi ini gabung dan membuat blog tentang belajar masak memasak and mau share juga seperti para blogger yang udah jauuhhh dulu melanglang di dunia blog. Berawal juga melihat resep masakan dari blognya mba Ricke Just Ordinary Kitchen http://ricke-ordinarykitchen.blogspot.com.au/ keren deh blog n resep2nya ada panduan step by step cara memasak trus website nya bu Astri Nugraha Australia http://www.resepnugraha.net/resep/ duhhh pada keren keren banget dehh... jd pengen juga berbagi resep, suka duka nya jajal resep masakan ada yg bantet, aneh smp yg puasss sekaleee...._^ jd semangat buat berbagi juga, mudah2an yah berkelanjutan :), belajar juga tanya-tanya resep sama temen-temen disini aka Lisna Rahmanika and Sulestiyani, pada jempol jempol ya buuu kalian! Makasih yaa mau berbagi resepnya:)

Rencana nya mau share beberapa resep masakan yang sudah pernah diuji coba di "DAPUR SASA" sekali, dua kali dan ada yang berulang kali saking puas dan seneng sama hasilnya... dan juga yang berhasil diabadikan lewat foto ehehee kalo yang ga ada foto yaahhh terlewatkan dehh_^


Intisarinya adalah berbagi resep masakan dimana saya pun merasakan suenang sekaliii dan merasa terbantu dengan adanya kumpulan resep di berbagai macam blog dan merasakan sendiri manfaat dari keberadaan blog resep masakan. Bisa memberi manfaat bagi orang lain kan berpahala yahh :) Atas dasar itulah mari kita ngeblog!!!! merdekaaa!!! wahahaa baru nyadar ini pas banget tujuh belasan yahhh.... "MERdeka INDOnesiaKUU!!!"


Salam,

Sasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar